Inilah Digital Agency Terbaik di Indonesia
 
  

Sebagai bagian dari industri jasa, digital agency adalah layanan yang menjembatani kegiatan kampanye digital dan konsultasi untuk hasil yang diharapkan oleh perusahaan. Seiring tumbuh suburnya bisnis di dunia digital, makin banyak perusahaan yang percaya bahwa peran digital agency begitu penting. Tak heran ketika semakin banyak digital agency yang bermunculan di Indonesia. Namun untuk urusan kualitas, jangan coba-coba. Untuk itulah, kami telah merangkum daftar digital agency terbaik di Indonesia!

1. Arfadia

Didirikan pada 2010, Arfadia terkenal sebagai digital agency terbaik di Indonesia, terutama di bidang Teknologi Informasi dan Multimedia. Arfadia mengedepankan kepuasaan pelanggan dengan memberikan layanan terbaik dan berkualitas. Untuk itu, Arfadia telah mendapatkan beragam sertifikat seperti Quality Management System ISO 9001:2008, Environmental Management System ISO 14001:2004, serta Management System Occupational Health and Safety OHSAS 18001:2007. Portofolio Arfadia mencakup beragam bidang, mulai dari bidang fashion seperti DAMN! I Love Indonesia, BUMN (BPJS Ketenagakerjaan, Perusahaan Pengelola Aset, dll), Organisasi Internasional (UCLG ASPAC, KOMPAK, MCA Indonesia), Lembaga Negara Non Struktural (SKK Migas), Lembaga Pemerintah Nonkementerian (BKPM, ANRI, dll), hingga Kementerian Indonesia seperti Kementerian ESDM, Kementerian Keuangan, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata, dll.

www.arfadia.com 



  

http://www.rumahberita.id/2017/01/inilah-digital-agency-terbaik-di-indonesia/ 

Tags :

Social Media Agency Jakarta, Digital Agency Indonesia, Best Digital Agency In Indonesia, Inilah Digital Agency Terbaik di Indonesia, Jasa Pembuatan Website Profesional Terbaik di Indonesia, Memilih Agency Iklan di Jakarta